Yamaha Rayakan Valentine Bareng Noah

Yamaha Rayakan Valentine Bareng Noah

Septian Pamungkas - Okezone
F: Grup musik Noah (Okezone)
detail beritaSIDOARJO - Sebagai salah satu strategi pemasaran untuk mendongkrak penjualan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggandeng grup musik Noah sebagai brand ambassador.


Lewat sebuah acara Meet and Greet dan konser akbar Noah Reborn Tour yang dihelat diberbagai kota, pelanggan setia Yamaha dapat lebih dekat dengan personil Noal seperti Ariel, Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard).

Setelah menyambangi daerah-daerah di luar Jawa tahun lalu, di 2013 ini Noah tiba kembali ke tanah Jawa. Awal Februari ini Sidoarjo yang jadi tempat spesial persinggahan Noah.

Yamaha memberikan ruang dan waktu untuk Meet and Greet Selasa 5 Februari lalu di room Jupiter 1 The Sun Hotel, Jalan Pahlawan Sidoarjo. Dan hari ini konser meriah di Lapangan Arhanudse, Jalan Raya Gedangan.

Kolaborasi yang dilakukan Yamaha dan Noah ini berlanjut khususnya di bulan Februari menjadi hadiah khusus Valentine buat konsumen.

”Ini merupakan bentuk penghargaan Yamaha karena dukungan konsumen yang sangat berarti selama ini. Bisa diartikan sebagai kado Valentine Yamaha, balasan cinta buat loyalitas mereka,” terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (6/2/2013).

100 peserta Meet and Greet mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung personil Noah. Peserta itu terdiri dari konsumen loyal Yamaha dan dari komunitas klub motor Yamaha. Mereka juga secara khusus diundang menonton langsung konser Noah.

”Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan,” ucap Ariel.      

Setelah Sidoarjo, Meet and Greet plus konser Noah bersama Yamaha di Februari ini berlanjut ke Madiun, Kediri, Malang dan Bali. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.