HUT YVCI Magelang, Melintas Budaya Sejarah & Lingkungan

SPORTKU.COM - Berdiri sejak 18 Januari 2008 silam, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Magelang baru saja merayakan hari jadinya ke-5. Acara dihelat pada 19 Januari 2013 lalu di Gedung Tribhakti Magelang.


Kondisi cuaca  yang  tak bersahabat, namaun acara berjalan sukses. Terlihat lokasi acara yang dipenuhi oleh ribuan bikers tanah air, walau gerimis tak hentinya turun.
Bakti sosial YVCI Magelang dalam memperingati HUT-nya yang ke-5
Antusiasme para bikers menyempurnakan kegiatan perayaan 5th Anniversary YVCI Magelang Chapter. Acara diawali dengan penanaman 1.000 pohon di Srumbung Lereng Gunung Merapi kelurahan Ngargosoko, Yogyakarta.

Dalam memperingatai hari jadinya yang ke-5, YVCI Magelang mengangkat tema "Ride of Heritage Culture". Atau berkendara sambil mengenal dan menyelami warisan budaya yang ada di Magelang.
Berbagai klub lokal dan keluarga besar YVCI pun hadir dalam acara ini. Mereka melakukan rolling Vixion dengan mengelilingi kota Magelang.

Selanjutnya, acara yang paling banyak menyita perhatian bikers adalah games atau permainan yang didahului dengan sambutan ketua panitia, Samsul Hidayat.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 1.000 pohon secara simbolis kepada Bambang, Kepala Bagian Dinas Tata Kota. Meskipun penanaman pohon sendiri sudah dilakukan di siang hari.

Kini, saatnya memanaskan suasana. Panitia menghadirkan aksi panas sexy dancer dan lady wash. Selanjutnya untuk memuncaki acara, panitia menggelar konser dangdut hingga pukul 12 malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.